Minggu, 24 Januari 2010

Burung Beckham Diremas

Liputan6.com - Wow....!!! kedengaran sangat menarik


,,tapi nasib naas ini benar menimpa bintang lapangan hijau David Beckham Saat melakukan wawancara dengan satu stasiun televisi AS di luar restoran di Kota Milan, Beckham mendapat perlakuan usil dan tak senonoh yang dilakukan seorang presenter wanita. Memakai sarung tangan karet, Elena Di Cioccio, presenter sebuah program televisi yang bertajuk Le Iene (The Hyenas), mencoba meremas alat vital Beckham. Bintang AC Milan berusia 34 tahun itu pun kaget. Beruntung, para pengawal pribadinya segera mengamankan Cioccio.
Seperti yang dilansir Daily Mail, Di Cioccio mengaku aksinya itu dipicu dari rasa penasarannya melihat alat vital Beckham yang dipandang begitu “menggoda” bagi para wanita seperti yang tampak dalam iklan celana dalamnya bersama Giorgio Armani. Di Cioccio mencoba mengukur seberapa besar “barang” milik Beckham yang posisinya di iklan tersebut telah digantikan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sejak iklan celana dalam Beckham bersama Giorgio Armani dilansir, sebagian publik merasa curiga jika penampilan Beckham, terutama bagian vitalnya, yang begitu menggoda disebabkan rekayasa komputer. Kecurigaan itu kian membesar setelah juru bicara Beckham dan Giorgio Armani tetap bungkam seribu basa.

Menurut sumber Rossoneri, Beckham sangat kaget dan tidak senang dengan insiden tersebut. “Kami tahu adanya insiden tersebut. Kami pun telah berbicara dengan David. Tapi, kami tidak akan membuat pernyataan resmi,” ujar juru bicara Milan. Sementara itu, sumber dari Le Iene mengatakan jika ulah Di Cioccio tersebut hanyalah gurauan belaka.

Akan tetapi, seperti yang dikutip AP, beberapa saat setelah insiden “peremasan barang” Beckham muncul di muka publik, Italia Uno, stasiun televisi di mana tayangan Le Iene ditayangkan, telah menyatakan permohonan maafnya kepada Beckham. Ironisnya, Italia Uno merupakan salah satu stasiun televisi yang dimiliki Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia dan owner Milan.(MEG)

Sumber : Liputan6.com


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers