Minggu, 14 Februari 2010

Tips Biar Tetap Disayang Pacar

A _ Kalau anda tipe cowok atau cewek yang setia dan sayang banget sama pacarnya, anda pasti gak kepingin pacar anda selingkuh apalagi sampai meninggalkan anda. Aku ada tips biar anda disayang terus sama anda,,tapi kalau gak berhasil gak usah marah sama aku ya coz aku kan cuman ngasuh tips aje..Kok takut banget sich,,kayak orang terlibat kasus "century" aja..he he he...Okeh ni dia tipsnya silahkan dibaca and dipraktekin.

  1.  Jangan pernah lupa ingatkan buat maem,ato sekedar ingetin jgn bo2' malem2,jgn suka kluyuran dll
  2.  Ingatkan dia bahwa kita selalu ada buat dia.
  3.  Jangan posesif bo.
  4.  Klo dia minta ditemenin kmana gitu, sebaik mungkin jgn sia-siakan kesempatan ini. Biar terlihat sepele, tapi itu sangat berpengaruh besar.
  5.  Ato klo dia minta jemput, jgn sampe jwbannya gak deh.
  6.  Kasih dia kejutan sekali-sekali dan bilang bahwa karena dialah kita jadi seperti ini.
  7.  Ajak jalan, bisa ber2 ato double date gitu. n lebih baik n lebih baik lagi klo kita knalin ke ortu.
  8.  Kasih dia perhatian yag cukup dan perlu juga tuh dikasih kiss sayang.
  9.  Jgn cepat ngambek.kamu boleh manja tapi dewasa.n yang paling penting komunikasi lancar, saling percaya, n bakalan langgeng tuh!!! 
Silahkan klik di sini untuk membaca kreteria menjadi pria idaman dan di sini untuk membaca tips menjadi suami idaman.


Related posts :


0 komentar:


Poskan Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers