Rabu, 03 Maret 2010

Foto dan Adegan Hot Anang Syahrini

Nama Anang Hermansyah kini semakin melejit setelah hits singlenya yang berjudul separuh hati laku keras di balantika musik Indonesia apalagi itu setelah pasca berceria dengan KD (Kris Dayanti). Dan gosip kedekatannya dengan wanita-wanita cantik kerap diekspos di media-media. Nama wanita yang pernah digosipkan menjadi teman dekat Anang adalah Marcella Zalianty, Windy, dan Syahrini. Lihat foto hot Syahrini di sini.

Terkait Syahrini, duda beranak dua ini tampak tidak canggung ketika dicecar banyak pertanyaan oleh media. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, gadis yang akrab disapa Rini itu menunjukkan kemesraannya dengan Anang. Ketika mereka berduet di atas panggung sambil menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku, Anang secara spontan mendaratkan kecupan mesra di kening Rini.
"Itu ungkapan aku aja. Ucapan terima kasih," kata Anang terkait adegan romantis tersebut, seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Rabu (3/3). Ayah dari Aurelie dan Azriel ini juga merasa Rini merupakan mitra bermusik yang pas. Karena itu, Anang berharap duetnya dengan Rini bisa langgeng.
Apa kata Syahrini? "Setiap adegan yang terjadi saat aku berduet dengan mas Anang bersifat natural. Tidak dibuat-buat dan tidak direncanakan," ujar gadis kelahiran 27 tahun silam itu. Ia menambahkan, tiap kali tampil di berbagai acara, Anang dan dirinya akan mempertontonkan adegan yang berbeda.

Mungkin, bagi publik, kecupan mesra Anang adalah sesuatu yang menghebohkan karena jarang terjadi. Namun bagi keduanya, ini merupakan salah satu cara jitu mendongkrak popularitas. Terbukti, sejak memutuskan untuk berduet, mereka sering tampil di berbagai program musik.

 

  

 

Foto Hot Syahrini 

 

  

  

  

  

  

  

Sumber : Berbagai Sumber




Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers