Senin, 01 Maret 2010

PCMAV Terbaru - PCMAV 2.3 Update Build1

PCMAV 2.3 - Pihak PCMAV 2.3 telah menghadirkan Update Build1 dengan menambahkan 30 pengenal varian virus baru. Bagi Anda para pengguna PCMAV 2.3, dianjurkan sekali untuk melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.
Untuk dapat menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

Kalau Anda ingin men-download file update tersebut secara manual, maka Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa link di bawah ini:

SendSpace.com
ZippyShare.com (mirror)
Rapidshare.com (mirror)

Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.

Virus M3ReincarnationM3Reincarnation. Berukuran sekitar 19 KB dalam keadan ter-pack, virus ini dibuat dengan bahasa pemrograman Visual Basic. Hati-hati karena ia akan menghapus file berekstensi 3gp, dan menyamarkan dirinya menggunakan nama file yang dihapus tersebut, tetapi dengan ekstensi file exe, sehingga jika dijalankan, maka virus akan beraksi. Duplikat file virus akan diciptakan pada harddisk atau removable disk dengan nama-nama antara lain:
- windriver.exe
- ccinfo.EXE
- creditcardinfo.txt.EXE
- readme.txt
- readme.txt.exe
- version.sys
- spg_task.3gp.exe
- stba_cihampelas.3gp.exe
- msginax.dll
- dan masih banyak lagi.
Pada root drive C, terdapat file 3gp.sys berisi kode program untuk memciptakan file 3gp.txt dan vv.reg untuk memanipulasi registry, terdapat pula sebuah baris komentar berisi string “by M3:Reincarnation“.

Daftar tambahan virus hingga PCMAV 2.3 Update Build1:
Autoit.ES
Autoit.ES.inf
Autoit.ET
Autoit.EU
Autoit.EU.inf
Buxto.E
Cobax.exe.B
EvolutionMp3
Flyff666.vbs
Flyff666.vbs.inf
Harpot.J
IFunU
Istig.C
Istig.D
Istig.E
M3Reincarnation
M3Reincarnation.sys
Malingsi.J
Malingsi.J.dll.A
Malingsi.J.dll.B
Malingsi.J.dll.C
Malingsi.J.dll.D
Malingsi.J.dll.E
Malingsi.J.exe
Malingsi.J.ini.A
Malingsi.J.ini.B
Malingsi.J.mrc
Malingsi.K
Soundvc
UnDeepFreeze

Download 


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers