Jumat, 05 Maret 2010

Sedang Asyik Bercumbu Siswi SMA Digerebek

Heboh Kejadian menghebohkan terjadi di desa Batuan, Kecamatan Batuan, Sumenep hari Rabu (3/3/2010). Yaitu digerebknya dua sejoli yang sedang asyik berbuat mesum di dalam sebuah gudang kosong. Diduga kedua sejoli itu bernama Joko(19),dan Bunga(16) warga Gapura, Sumenep (nama samaran). Bunga adalah siswi kelas 11 di salah satu SMA terkenal di Sumenep sedangkan Joko adalah seorang pengangguran asal Parsanga, Sumenep.


Perbuatan mesum pasangan yang dimabuk cinta itu memang sudah lama diincar warga sekitar. Pasalnya, saat jam sekolah, warga kerap kali melihat dua manusia berlainan jenis itu datang ke gudang kosong.

Pada hari itu juga, warga melihat pasangan laki-laki dan perempuan itu datang ke gudang kosong tersebut dengan berboncengan sepeda motor.

Bunga, yang masih mengenakan seragam lengkap, masuk mengendap-endap ke dalam gudang dengan pasangannya.

Ketika warga mengintip dari balik tembok gudang, warga kaget menyaksikan keduanya sedang berhubungan badan.

Si perempuan setengah telanjang karena hanya pakaian bawahnya yang dilepas, sedangkan yang laki-laki telanjang bulat.

Melihat aksi tersebut, puluhan warga yang geram dengan perilaku maksiat tersebut langsung mendobrak pintu gudang yang memang sudah keropos. Keduanya tidak berkutik karena tertangkap basah sedang berbuat mesum.

"Ketika warga masuk memang keduanya sedang berdiri. Hanya laki-lakinya yang telanjang," timpal Mukhlis, juga warga sekitar.

Rencananya, kedua anak muda itu akan diarak menuju balai desa setempat. Namun, bersamaan dengan aksi penggerebekan itu, dua petugas kepolisian dari Polsek Kota datang ke lokasi untuk mengamankan pasangan tersebut, kemudian dibawa ke Polsek Kota.

Kapolsek Kota AKP Moh. Heri EP membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya kini tengah meminta keterangan kedua anak muda yang ternyata salah satunya masih duduk di bangku kelas 11 SMA.


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers