Selasa, 26 Januari 2010

Isu Meninggalnya Johnny Depp

Santer beredar kabar tentang tewasnya aktor kenamaan Johnny Depp dalam sebuah kecelakaan mobil fatal. Seperti juga isu kematian Jay Chou dan Paula Abdul, isu kematian Johnny Depp ini langsung menjadi trending topic di jejaring sosial populer Twitter. Ditengarai kabar ini diberitakan oleh CNN.com. Bahkan artikel dari link yang tersebar melalui Twitter itu menunjukkan foto mobil yang ringsek karena berbenturan dengan benda keras.

Namun sekali lagi, kabar itu pun sama dengan berita bohong mengenai kabar kematian Jay Chou dan Paula Abdul, sama-sama HOAX. Pasalnya, saat link itu dibuka, yang terlihat memang seperti artikel dari situs resmi CNN, padahal link yang tertera sama sekali bukan cnn.com. Sementara itu, tanggal artikel itu juga sudah kadaluwarsa, yaitu 25 Maret 2004 silam.


Kabar bohong mengenai kematian artis memang sering kali tersebar di dunia maya melalui situs jejaring pertemanan. Bukan hanya artis Hollywood saja, bahkan artis senior Indonesia pun sempat diberitakan meninggal melalui Twitter, di antaranya adalah Gesang dan Jojon. Namun sampai sekarang, baik Geseng maupun Jojon masih hidup dan dalam keadaan sehat.  (kpl/npy)
 Sumber : Kapanlagi.com 


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers