Selasa, 26 Januari 2010

Presiden SBY Luncurkan Album Ketiga

Siapa sangka seorang Presiden bisa meluncurkan album terbaru, dan ini pertama kali terjadi di Indonesia seorang Kepala Negara merilis album terbaru.Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebelumnya telah meluncurkan album "Rinduku Padamu" pada Oktober 2007 dan "Evolusi" pada Januari 2009.

Pada tahun 2010 ini ia meluncurkan album bertajuk "Ku Yakin Sampai Di Sana". Album ini berisi sembilan lagu yakni "Jiwaku Terang di Malam Itu","Adakah", "Budi Temanku", "Ku Yakin Sampai Di Sana", "Untukmu Anak Manis", "Liburan Sekolah", "Longing My Love", "Save Our Planet" dan "Majulah Negeriku".

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng mengaku beruntung dapat menjadi bagian dari momen-momen spesial saat presiden Sosilao Bambang Yudhoyono inspirasi guna menciptakan lagu. Menurut Andi, Presiden SBY dapat memperoleh ilham untuk menulis lagu di mana pun, termasuk sedang ketika bepergian ke luar negeri, disela-sela tugas kenegaraan.

Album ketiga ini berbeda dengan dua album sebelumnya dan lebih sesuai dengan selera anak muda. "Andi mengatakan bahwa lagu-lagu yang diciptakan Presiden selalu memiliki semangat kecintaan terhadap bangsa yang tinggi selain religius. Andi juga mengaku bahwa lagu favoritnya pada album ketiga ini adalah "Ku Yakin Sampai Di Sana" yang dibawakan oleh Rio Febrian diciptakn di Cikeas 2 Nopember 2007.

Dalam pengantar lagu itu, Yudhoyono berkata, "Di atas segalanya untuk mencapai cita-cita diperlukan keyakinan dan perjuangan. Kita harus yakin perjalanan bangsa kita sampai pada tujuan yang kita cita-citakan."

Sumber : Bali pos


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers