Senin, 25 Januari 2010

Nasib Si Bayi Berkepala Dua

Liputan6.com - Kejadian aneh terus terjadi di alam ini termasuk kelahiran bayi berkepala dua, mungkin ini peringatan dati Tuhan untuk kita semua. Bayi yang lahir dengan kepala dua pada satu badan di Rumah Sakit Raden Mataher, Jambi, Ahad (24/1) kemarin akan menjalani rontgen tulang . Ini untuk mengetahui apakah sesuguhnya dua kepala yang ada menempel atau tidak. Hasil rontgen baru akan diketahui Senin (25/1) besok.

Rencananya, bayi asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, itu dibawa ke Rumah Sakit yang lebih besar seperti di Palembang yang jaraknya lebih dekat atau ke Jakarta. Namun, kepastian ini masih menunggu kejelasan pihak yang akan menanggung biayanya. Selama ini, biaya perawatan bayi malang itu ditanggung Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.



Bayi yang diberi nama Anugrah Arya Suprianta itu lahir Selasa (19/1) lalu dengan kondisi memiliki dua kepala. Satu kepala normal, namun kepala lain yang tumbuh di area perut sebelah kanan tumbuh dengan tidak sempurna karena tidak memiliki mata. Dokter mengatakan, Anugrah diduga merupakan bayi kembar siam yang tidak sempurna [ baca Bayi Berkepala Dua Diduga Kembar Siam ].



Sumber : Liputan6.com


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers