Senin, 11 Januari 2010

Supporter Indonesia Nyaris Jebol Gawang Oman

Di saat tim nasional Indonesia menemui jalan buntu dalam usahanya mengejar ketinggalan dari Oman. Seorang pendukung Merah Putih memutuskan untuk 'turun tangan', Pria tersebut nekad masuk ke lapangan pertandingan saat injury time dan menyerang pertahanan Oman yang dikawal kiper kedua Bolton Wanderas, Al Habsi.

Insiden ini terjadi di injury time babak kedua di partai Indonesia kontra Oman, di Stadion Utama Senayan, Rabu, (6/1). Dari sisi selatan lapangan, pria tadi lolos dari pengamatan petugas keamanan dan masuk ke dalam lapangan. Dia langsung menguasai bola yang ada di lapangan dan membawa itu lolos sampai kotak penalty Oman.



Kiper Oman Ali Al Habsi pun melihat aksi orang ini dengan senyumanya. Sang pria pun sempat menendang bola ke arahnya, namun mampu ditahan oleh Al Habsi. Selang beberapa detik, dia pun diringkus polisi. Dia pun tak melawan sama sekali dan sadar telah berbuat kesalahan. Namun, seandainya usahanya berhasil mungkin dia bisa membantu anak asuha Benny Dolo mengejar ketinggalan.


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers