Senin, 11 Januari 2010

Memburu Buku Tandingan 'Membongkar Gurita Cikeas'

Buku tandingan 'Membongkar Gurita Cikeas' karangan George Junus Aditjondro mulai banyak dicari di Bandung. Namun sayangnya buku yang berjudul 'Hanya Fitnah dan Cari Sensasi', tulisan Setiyardi Negara masih belum beredar di Bandung.

"Sudah banyak yang cari. Tapi bukunya hanya beredar di Jakarta saja," jika dibandingkan, animo masyarakat Bandung untuk mendapatkan buku 'Membongkar Gurita Cikeas' lebih tinggi ketimbang buku tandingannya. "Ya perbandingannya sekitar 1:5 lah.

Saat ini banyak sekali beredar versi bajakan dari buku
kontroversional tersebut. Kalaupun asli, buku tersebut dijual dengan harga
berlipat-lipat dari harga aslinya yang hanya Rp 39 ribu. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan buku terbitan Galang Press ini agar segera mendatangi tempatnya di Pasar Buku Palasari, Jalan Palasari.
buku membongkar gurita cikeasApa sich isi buku 'Membongkar Gurita Cikeas'.?Beredar polemik mengenai isi buku membongkar gurita cikeas.Sebenarnya apa sih isi utama buku itu?Buku membongkar gurita cikeas berisi tentang segala sesuatu yang berhubungan tentang skandal bank century.


Dalam buku itu juga mengandung isi tentang terlibatnya beberapa yayasan cikeas dalam kasus itu.SBY pun geram menanggapi isi buku membongkar gurita cikeas itu.Beliau menyayangkan terbitnya buku kontroversial itu.

Presiden SBY prihatin dengan terbitnya buku yang isinya menyudutkan keluarganya itu. Juru bicara Presiden SBY Julian Aldrin Pasha mengatakan ada fakta yang tidak akurat. Saat ini, pihak SBY sedang mempelajari isi buku tersebut. Belum ada rencana gugatan maupun melarang penjualan buku.



Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers