Rabu, 03 Februari 2010

Artis dan Narkoba : Sammy 'Kerispatih' Ditangkap Polisi

Kasus penyalah gunaan obat-obat terlarang dikalangan para artis tidak pernah selesai. Setelah Sheila Marcia Yoseph kini giliran vokalis kerispatih "Sammy" alias Hendra Samuel Simorangkir yang ditangkap Polisi gara-gara ketahuan sedang asyik nyabu disebuah kost-kosan di kawasan Pendurenan Sawit, Setia Budi, Jakarta Pusat.

Dia ( Semmy ) ditangkap disebuah kos di kawasan Pendurenan Sawit, Setia Budi, Jakarta Pusat sekitar jam 02.30 Selasa (2/2/2010) dini hari. Menurut Hamidin, aparat direktorat narkoba juga menemukan paket shabu-shabu beserta alat hisap di kost bernomor 62 kamar 5A Jalan Pendurenan Sawit, Jakpus.

Penangkapan Sammy ini bermula dari informasi masyarakat mengenai adanya pemakai narkoba di Grand Cempaka, Jakpus. Polisi juga sempat melakukan pengejaran dan menemukan lagi dari kelompok ini bernama NS dengan barang bukti 4 paket shabu-shabu.

Sebelum digelandang ke Mapolres Jakpus, wartawan sempat melihat Sammy menaiki mobil Honda City berwarna silver (B1505 JA) dengan stiker kuning bertulis Kerispatih di bagian kaca belakang. Saat ini, wartawan masih menunggu manager Sammy, Ingga yang tengah mendampingi proses pemeriksaan Sammy di ruang Kanit II/Psi AKP Alfius di lantai 3 Direktort Narkoba.

Tags : Artis dan Narkoba : Sammy 'Kerispatih' Ditangkap Polisi
 Baca juga artis dan narkoba di sini


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers