Minggu, 21 Februari 2010

Foto Hot Jenny Cortez Di Film 'Air Terjun Pengantin'

Kini kian marak beredar di internet foto-foto vulgar aktris yang bermain di film-film horor seperti foto hot dan adegan sensual Andi Soraya dan Tri Macan di film 'hantu puncak datang bulan', kemudian film 'Misteri Sebuah Aborsi'. Dan yang baru ini beredar adalah foto toples aktris pendatang baru yaitu Jenny Cortez di film yang berjudul "Air Terjun Pengantin".


Lihat Foto Hot Jenny Cortez Di Film 'Air Terjun Pengantin'
Dua foto bahkan memperlihatkan payudara bintang film 'Air Terjun Pengantin itu. Diduga gambar-gambar tersebut diambil saat Jenny melakoni sebuah adegan film. Di foto terlihat dua orang pria tengah mengambil gambar. Ada lima foto syur Jenny yang beredar. Di foto pertama, aktris kelahiran 8 Oktober 1987 itu terlihat sedang mengenakan stocking cokelat di atas ranjang. Bagian atas tubuhnya hanya tertutup rambut Jenny yang tergerai.


Pada foto-fotonya yang lain terlihat Jenny sedang diikat dengan tali di ranjang. Tubuhnya hanya sebagian yang tertutup selimut putih. Paha mulusnya pun terpampang dengan jelas.
Dua foto lainnya lebih hot lagi, puting payudara Jenny terlihat. Hanya dari bagian pinggang ke bawah yang tertutup selimut.

Saat coba dikonfirmasi mengenai foto-foto tersebut, Jenny mengaku belum melihatnya. "Masa sih? Aku belum tahu. Coba aku cek dulu ya," ucap Jenny saat dihubungi detikhot via telepon Rabu (17/2/2010).
Jenny pun minta foto tersebut dikirim ke emailnya. Apa katanya setelah melihat foto tersebut? Tunggu berita selanjutnya.



 

  

  

  


Sumber : Segala Sumber



Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers