Minggu, 21 Februari 2010

Selly Yustiawati - Si Penipu Ulung Bertopeng Kecantikan

Wajah yang cantik tapi berhati iblis, dia adalah 'Selly Yustiawati' alias Rasellya Rahman Taher, umur 25 tahun memiliki wajah cantik dan innocent, kerjaan menipu. Dia bukanlah seorang selebritis ataupun artis Indonesia yang sedang naik daun. Bukan juga seseorang yang sedang menjalin hubungan dengan artis atau pejabat di Indonesia, namun namanya santer mencuat dan menjadi bahan pembicaraan berbagai media, bukan karena sensasinya atau prestasinya melainkan keberhasilannya dalam menipu banyak orang dan juga kemampuannya dalam menghipnosis orang.

Korban Selly di dunia maya atau group jejaring facebook di perkirakan sebanyak 7.700 anggota dan itupun terus bertambah setiap harinya. Selly pun tidak pandang bulu memilih korban. Dari Office Boy sampai pengusaha pernah menjadi korbannya. Selly Yustiawati selalu lolos dari jerat hukum sejak 2006.

Selly memang dikenal licin dan sering berganti nama. Ia tercatat pernah menipu puluhan mahasiswi universitas swasta di Jakarta pada tahun 2006 dengan modus sebagai agen SPG dan meminta uang sebagai pelicin. Tahun ini, ia dua kali melancarkan aksinya dengan "menyusup" sebagai karyawan. Ia menjadi staf HRD sebuah hotel di Jakarta dan mulai meminjam uang dari para karyawan, tetapi menghilang begitu saja. Selly juga pernah menjadi karyawan di surat kabar terbesar dan berhasil mengelabui banyak karyawan hingga Rp 30 juta. Terakhir, pelaku dilaporkan melancarkan aksinya di Bandung, lagi-lagi dengan melarikan pinjaman.

Selly Yustiawatifoto Selly YustiawatiSelly Yustiawati penipufoto penipu Selly Yustiawati
profil Selly Yustiawati



Maka berhati-hatilah bila bertemu dengan cewek cantik ini karena dia akan mudah menghipnosis orang dengan kata-katanya.

Sumber : Banyak Sumber


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers