Minggu, 14 Februari 2010

Rayuan Maut Pemikat Hati (Gombal, Gokil Tapi Mesra)

Tips - Pada dasarnya prempuan itu sangat senang mendengar rayuan, meski gombal sekalipun apalagi kalau rayuannya itu tulus. Di sini ada kumpulan rayuan maut yang bisa temen-temen pake untuk memikat hati si dia,, dijamin dech si do'i bakalan kelepek-kelepek,,kalau dia gak kelepek-kelepek berarti anda yang akan kolap..he he he...bercanda bro..tapi cobain aja siapa tahu berhasil..OKE..!!!

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq bisa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje dech
         
Cwe: yank,,kmu prnh kerja di kebun ya?
Cwo: jah,kok ngeledk,ya enggak lah,org keren gini masa dikebun!
Cwe: abis kmu bisa menyirami hati aku yg layu..


cwo : sayang kamu pasti cape..

cwe : ahh..gak, kan aku drtd duduk aja disamping kamu..

cwo : masa sih..?? yakin...

cwe : ya iyalah...knp sih..?

cwo : abis drtd aku kasian liat kamu mondar-mandir dipikiran aku..

cwe : stresss luuw

cwo : sayang, ibu kamu tukang bunga yah..?
cwe : bukanlah..
cwo : tapi koq setiap melihatmu hatiku berbunga2...

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2...)

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..

1.”Kamu selalu tampak manis”.  Kapan saat yang tepat mengungkapkan kalimat ini? Katakan kepadanya ketika dia sedang mengenakan busana atau gaun yang belum pernah Anda lihat dia memakainya atau penampilan yang sederhana setelah dia selesai mandi, atau pada saat Anda menjemputnya untuk jalan-jalan ke luar rumah.

2.”Rambutmu indah sekali”.  Gunakan kalimat ini ketika Anda melihat rambutnya melambai-lambai ditiup angin.  Atau ketika dia mengubah model rambutnya, karena sangat penting menghargai model rambutnya yang baru dan memberitahukan kepadanya bahwa dia semakin cantik dengan model itu.

3.”Kulitmu sangat cantik dan berkilau”.  Ungkapan ini adalah ungkapan yang akan menggetarkan hati kaum wanita, karena penghargaan kepada kulitnya berarti kekaguman terhadap seluruh tubuhnya. Seketika Anda akan melihat dia tersenyum. Bagian yang paling sensitif untuk dipuji setelah lengannya adalah telinganya.

4.”Kamu kelihatan sangat indah dengan pakaian ini”.  Kalimat ini merupakan cara tidak langsung untuk memberitahunya bahwa pakaian jenis itu adalah yang cocok dengannya, dan Anda sedang memperhatikan caranya berpakaian. Di saat yang lain ketika dia mengenakan pakaian yang tidak cocok, Anda bisa menggantikan kata sangat dengan cukup.


Baca juga : 


Related posts :


0 komentar:


Poskan Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers