Rabu, 10 Februari 2010

Heboh....!!! Gadis Usia 5 Tahun Jadi Ibu Termuda Di Dunia

Guinness Book of Record mencatat bahwa Lina Medina gadis asal Peruvian Paurange, Peru melahirkan pada tahun 1939 ketika berusia 5 tahun 8 bulan. Ini merupakan kejadian yang sangat langka karena Lina masih berusia 5 tahun, namun hasil penelitian menemukan fakta menarik, ternyata Lina Medina telah menstruasi saat berusia 8 bulan.

Hal serupa juga terjadi di Changchuan, Cina. Seorang bocah usia 9 tahun melahirkan bayi laki-laki dengan 2,75 kg. Kasus yang menghebohkan ini terjadi pada tanggal 27 Januari 2010, namun bocah perempuan yang berusia 9 tahun itu sampai saat ini masih dirahasiakan namanya.

ini bukan kasus twins parasite sebagaimana yang pernah terjadi, namun murni kehamilan karna adanya aktivitas seks. Hal ini yang membuat malu pihak keluarga, makanya si bocah baru dibawa ke rumah sakit saat usia kehamilannya8,5 bulan.

Sempat diduga bahwa bocah ini hamil karena pelecehan seksual. Siapa yang bertanggung jawab masih diselidiki. Bocah ini bertempat tinggal do Songyuan, wilayah timur laut Cina. Keluargaya hanya mengatakan bahwa kasus tersebut telah ditangani kepolisian setempat.

Seorang pakar hukum negara tersebut mengatakan, dalam peraturan disebutkan, anak usia 14 tahun ke bawah, tidak memiliki hak seksual, karenanya apapun latar belakang atau alasan terjadinya perbuatan itu, tidak dapat diterima. Siapa pun yang berhubungan seks dengan mereka, menghadapi tuduhan perkosaan dengan ancaman hukuman yang berat.


Related posts :


0 komentar:


Posting Komentar

 

adsense link 728px X 15px

Recent Posts

Followers